Presiden Datang, Penjagaan Bandara RHF Diperketat

Pengawalan Bandara RHF Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Presiden Indonesia jokowidodo dijadwalkan berkunjung ke kota Tanjungpinang dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kepri Rabu (19/5/2021).

Menjelang kedatangan orang nomor satu Indonesia di bandara Raja Haji Fisabillah (RHF) itu, sejumlah pengamanan tengah gencar di lakukan.

Dari pantauan media, sejumlah aparat gabungan TNI-POLRI tampak berjaga di sujumlah titik sepanjang jalan menuju keluar dan masuk ke bandara RHF.

Di halaman parkir bandara tepatnya di kedatangan tamu Gedung VIP Provinsi Kepri, dipasang garis pembatas berwarna kuning hitam sebagai penanda khusus tempat parkir rombongan penyambut presiden.

Selain itu, Penjagaan ketat  dilakukan oleh TNI dan POLRI di pintu masuk gedung vip, personel penjinak bom dari Satuan Brimob terlihat melakukan sterilisasi dari ancaman bahaya di sejumlah area tersebut sembari berkeliling membawa alat pendeteksi bomb serta Laras panjang.

Sementara Gedung VIP Provinsi Kepri, satu tenda terpasang dengan alat disinfektan bilik sterilisasi yang ditangani oleh tenaga kesehatan untuk para tamu yang ingin memasuki gedung tersebut

Nantinya, dari informasi yang di himpun setibanya di bandara presiden jokowidodo akan meninjau pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Bintan selanjutnya memberikan  pengarahan kepada sejumlah pimpinan daerah mengenai penanganan Covid-19 di Gedung Daerah tepi laut Kota Tanjungpinag.(san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar