Gubernur Kepri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Karimun Periode 2021-2024


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad melantik Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq- Anwar Rasyid  periode 2021-2024 di Gedung Daerah Tanjungpinang ,Senin (26/4/21).

Acara pelantikan diisi dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatangan berita acara sumpah jabatan,penyerahan petikan putusan menteri dalam negeri serta penandatangan fakta integritas oleh gubernur serta bupati dan wakil bupati yang dilantik.

Dalam sambutannya,  Ansar Ahmad meminta kepada bupati dan wakil bupati terpilih untuk melakukan konsolidasi. Baik secara internal pemerintahan maupun dengan masyarakat Karimun secara luas.  Dapat bekerja dengan sungguh sungguh dalam rangka mengimplementasikan visi dan misi yang telah disusun.

"Tentunya janji janji tersebut harus diwujudkan  guna mengatasi permasalahan, serta memenuhi kebutuhan dan  masyarakat Kabupaten Karimun,"kata Ansar.

Dikesempatan itu Ansar juga menuturkan, pelaksanaan tugas pemerintahan adalah pelayanan kepada masyarakat.  Menghadapi tantangan yang berat,  karena masih dalam situasi pandemi covid 19.

Ia berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Karimun agar memperioritaskan pembangunan perekonomian. Membuka lapangan kerja, mengembangkan industri berbasis lokal. Kemudian, mengurangi kesenjangan wilayah pesisir dan perbatasan, menurunkan angka kemiskinan serta perlindungan kelestarian hidup dan pengembangan kelestarian budaya Melayu.

"Saya yakin dan percaya kepada Bupati dan Wakil Bupati Karimun dengan pengalaman priode yang lalu, kerja keras serta kerja cerdas dapat menjadi modal dalam memimpin Kabupaten Karimun."tutupnya.(san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar