Masyarakat Berharap Isdianto Kembali Menjadi Gubernur Kepri Periode 2020-2025

plt Gubernur Kepri Isdianto foto/ist

Tanjung Pinang - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, di sela-sela kunjungannya ke beberapa tempat mendapat respon positif dari masyarakat. Selain menjabat sebagai Plt. Gubernur Kepri sekarang, Isdianto juga santer kabar di media bahwa dirinya bakal maju di perhelatan Pilgub Kepri tahun 2020 mendatang.

Banyaknya tokoh masyarakat, organisasi dan masyarakat secara umum mulai menunjukkan respon positif dan dukungannya kepada Isdianto untuk kembali memimpin Kepri untuk periode 2020-2025.

Respon positif dan harapan dari masyarakat kepada Isdianto untuk kembali memimpin Kepri lagi, membuat dirinya terus semangat melakukan silaturahmi dan komunikasi politik ke berbagai pihak.

"Banyak masyarakat yang meminta saya untuk kembali memimpun Kepri, saya berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat, mohon doanya saja ya," kata Isdianto, saat dihubungi awak media, Sabtu (21/12).

Saat ini, Isdianto masih harus fokus melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Kepri sampai akhir periode, menurutnya masih banyak tugas pemerintahan yang harus diselesaikan, khususnya program pembangunan di Kepri.

"Saya harus menjalankan amanah kepemimpinan ini dengan baik dulu. Perubahan pembangunan di Kepri harus segera direalisasikan, karena ini menyangkut hajat hidup masyarakat secara luas," ujar Isdianto.

Secara terpisah, Firman Rudianta salah satu aktivis muda milenial asli Tanjung Pinang mengatakan, masyarakat memang butuh sosok Isdianto. Menurutnya, Isdianto mampu melanjutkan pembangunan Kepri yang berkualitas dan berdaya saing.

"Jadi kalau masyarakat berharap Isdianto memimpin Kepri kembali, itu sudah tepat. Beliau sangat berpengalaman di pemerintahan dan dekat dengan warga," kata Firman, saat ditemui awak media di salah satu caffe di Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, Sabtu (21/12).

Saat ditanya soal siapa pendamping Isdianto yang tepat, Firman menjawab, sejauh ini, pantauan kabar yang berseliweran di media sosial, selain banyaknya dukungan masyarakat kepada Isdianto, sebagian masyarakat juga berpesan agar Isdianto berpasangan dengan Marlin Agustina Rudi yang merupakan Istri Walikota Batam.

"Kehadiran dua tokoh ini sangat tepat jika berpasangan untuk maju di Pilgub Kepri mendatang. Isdianto berpengalaman dan dukungan masyarakat sangat kuat, sedangkan Marlin akan merepresentasi suara perempuan," pungkasnya. (r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar