Pemko TPI Sediakan Dua Posko Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma S.IP meninjau Posko pemberian vaksinasi untuk kelompok lansia di Pujasera Bintan Centre, Kilometer 9, Senin (19/4/21).

Menurut Rahma, kelompok lansia masih menjadi target utama dalam melayani pemberian vaksin Covid-19 yang dipusatkan didua tempat di wilayah Kota Tanjungpinang.

"Hari ini lansia usia 60 tahun ke atas masih menjadi pelrioritas utama, kita sudah membuka posko vaksinasi di 2 tempat, pertama bertempat  di Pujasera Bintan center kilometer 9 dan yang kedua di geduang kantor arsip tepi laut,"ujar Rahma.

Selanjutnya Rahma mengatakan untuk masyarkat yang berdomisili di kecamatan Tanjungpinang timur dapat mendatangi posko vaksin di bintan centre, sedangkan untuk masyarkat kecamatan Tanjungpinang barat, Tanjungpinang kota serta Bukit Bestari di arahkan ke kantor gedung arsip tepi laut.

Selain itu, pelayanan vaksinasi akan dimulai dari pukul 8.30 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib, berlaku dari hari Senin sampai dengan jumat.

Rahma mengajak agar seluruh masyarakat kota Tanjungpinang untuk dapat hadir atau mengantar para orang tua lansia kategori rentan tertular virus covid-19.

"Kegiatan ini merupakan ikhtiar untuk memutus mata rantai Covid-19, sedangkan untuk yang mengantar jika belum di vaksin akan kita berikan vaksin,"ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga tetap menghimbau seluruh elemen masyarakat Tanjungpinang agar tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dan bagi yang sudah selesai vaksin diwajibkan untuk terus mematuhi prokes. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar