Prabowo Ajak Semua Anak Negeri Terlibat dalam Bela Negara

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Foto/Dok/SINDOnews

TRANSKEPRI.COM. JAKARTA - Indonesia memperingati Hali Bela Negara pada 19 Desember 2019 kemarin. Untuk itu, semua pihak diminta ikut menghadapi berbagai tantangan seperti ekonomi, politik, sosial, budaya serta pertahanan dan keamanan.

"Tantangan-tantangan dan ancaman-ancaman yang kompleks tersebut membutuhkan persatuan dari kita semua," kata Staf Khusus Menteri Pertahanan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar Lembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam pers rilisnya, Jumat (20/12/2019).

Selain itu, kata Dahnil, setiap anak negeri jangan pernah mau dipecah belah karena perbedaan sikap politik. Sebab, bangsa asing tentu ada yang menginginkan kita berpecah belah untuk kepentingan mereka.

Dengan demikian, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengajak semua anak negeri terlibat dalam Bela Negara dengan tetap memaksimalkan perannya sesuai dengan profesinya masing-masing.

"Berkarya demi diri, keluarga dan bangsa dan tolak semua upaya pecah belah dan kebencian antar sesama, apa lagi karena perbedaan sikap politik," pungkasnya. (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar