Pesawat Tempur Hawk-200 Manuver di Langit Batam

Pesawat Hawk 200 Manuver di langit Batam

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Tiga pesawat tempur jenis Hawk-200 melakukan manuver di langit Engku Putri, Batam Centre, Rabu (18/12/19). 

Ketiga pesawat tempur yang berasal dari Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Riau ini melakukan manuver dalam rangka memeriahkan puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kota Batam ke-190 yang diadakan di alun- alun Engku Putri, Batam Centre.

" Luar biasa manuver pesawat tempurnya, baru kali ini saya melihat atraksi secara langsung. Biasanya disaksikan melalui layar kaca saja," ujar salah seorang warga yang hadir pada kegiatan tersebut.

Sementara, Gubernur Kepri, H Isdianto dalam sambutannya mengatakan bahwa HUT Batam harus dijadikan sebagai momentum untuk merekat kebersamaan dan persatuan.

Katanya, dengan bersatunya segenap elemen, akan mampu membangun daerah dan bangsa ini ke arah yang kebih baik. Sehingga katanya persatuan adalah hal yang paling utama dalam membangun sebuah bangsa.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Walikota Batam, HM Rudi, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Ketua DPRD Batam, Nuryanto, para FKPD Batam, SKPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Batam. (009/tk) 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar