Disdagin Sediakan 54 Stand Bazar IKM Untuk Meriahkan MTQ XV



TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Kepala Bidang Perindustrian Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang, Syarifah Zairina menyiapkan 54 stand bazar di area Taman Gurindam 12.  Ini sebagai promosi produk Industri Kecil dan Menengah (IKM), pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-XV,  28 Maret-1 April 2021 mendatang.

Panitia akan menyiapkan 54 stand bazar dalam pelaksanaan MTQ di tepi laut nanti, stand yang kita sediakan dapat dimanfaatkan pelaku IKM untuk mempromosikan produk sehingga dapat menambah penghasilan, ujar Syarifah Zairina, Kamis (25/3/21).

"Disperindagin telah menyiapkan 54 stand yang akan diisi oleh IKM, OPD, kecamatan, perbankan, PKK maupun organisasi lainnya,"jelasnya.

Selanjutnya Syarifah Zairina menjelaskan pada MTQ Expo nanti akan diikuti 48 IKM dengan menetapkan penggunaan stand bazar masing-masing pelaku usaha, untuk IKM Tanjungpinang disdagin menyediakan 34 stand, 3 stand untuk perbankan, 3 stand OPD, 8 stand untuk organisasi, 4 stand untuk kecamatan, 1 tenda disdagin dan 1 tenda untuk PKK, terangnya.

Semua pelaku usaha IKM kita beri ruang untuk memasarkan produknya. Sehingga, pelaksanaan MTQ ke 15 kota Tanjungpinang nanti dapat membawa berkah tersendiri bagi masyarakat dan pemko Tanjungpinang," tutupnya.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar