BATAM

21 April Kepri Siap Terima Wisman, Sandiaga Puji Kepri Luar Biasa

Menparekraf Sandiaga Uno bersama saat di Kepri

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno bersama Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM membuka secara resmi Tournament International Batam Golf Championship Series di Tering Bay Kota Batam. Pembukaan itu ditandai dengan Teeoff atau pemukulan bola asap pertama secara bersamaan oleh Menteri Sandi dan Gubernur Ansar.

“Kepri memang luar biasa,” begitu komentar Menteri Sandi sebelum Teeoff di lapangan golf Tering Bay, Batam, Sabtu (20/3).

Sandi dan Ansar memang tak lama di Tering Bay. Keduanya harus memimpin rapat di Batam View. Setelah itu, Sandi dan Ansar akan menyaksikan vaksinasi  pelaku wisata di Batam dan Bintan.

Sebelum turnamen dibuka, Gubernur Ansar menyampaikan, dengan diadakannya tournament ini, harapannya olah raga dan ekonomi Batam akan lebih maju dan menggeliat.

“Apalagi dengan kedatangan Pak Menteri. Tentu akan semakin mengangkat potensi wisata di Kepri,” kata Ansar.

Kehadiran Menteri Sandi semakin memperkuat dukungan pusat untuk Kepri membuka pintu bagi wisatawan asing. Rencananya, pada 21 April, pariwisata Kepri siap menerima wisatawan asing, terutama untuk Lagoi dan Nongsa.

Gubernur Ansar pun sudah melakukan perbincangan melalui  vicon dengan Second Minister For Education & Foreign Affairs Singapura Dr. Mohammed Maliki bin Osman. Sambutan Singapura pun sangat baik untuk travel bubble ini.***


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar