Usai Diresmikan, Nizar-Neko Kembali Datangi Politeknik Lingga, Ada Apa Ya?

Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Nizar-Neko saat datang ke Politeknik Lingga

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Usai di resmikannya gedung kampus politeknik Lingga oleh wakil ketua DPR-Rl, Racmad gobel pada beberapa waktu yang lalu, Bupati Lingga Muhammad Nizar beserta wakilnya Neko Wesha Pawelloy kembali meninjau gedung tersebut dan mengintruksikan pada staf dan dinas terkait agar segera melakukan kegiatan di area gedung itu.

Dalam kunjugan itu, Bupati Muhammad Nizar menyampaikan kepada Camat Singkep Agustiar agar segera melakukan kegiatan di area kampus implasmen tersebut seprti (Car Free Day) dan senam sehat setiap hari minggu.

Camat dabo singkep Agustiar menjelaskan,
Nizar menghimbau, masyarakat yang ingin membuka usaha mikro kecil seprti berjualan produk dagangannya di area itu di persilakan pada minggu pagi, degan dikordinir oleh himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) yang ada di Lingga, tujuannya supaya perekonomian masyarakat berjalan.

"Di pohon akasia yang rindang itu akan kita jadikan tempat masyarakat berjualan," ujar Agustiar camat singkep. 

Tambahnya, selain kegiatan kampus, masyarakat boleh mengunakan ruangan yang ada di dalam gedung kampus tersebut seperti 
agenda rapat-rapat lainnya, karena ruangan di dalam kampus cukup banyak bisa di peruntukan untuk itu.

"Untuk petugas kebersihan dinas lingkungan hidup, segera disediakan tong sampah, agar pengunjung yang melakukan aktifitas car free day nantinya tidak membuang sampah sembarangan," ucap camat singkep. 

"Semua itu harus dimulai pada minggu yang akan datang dan di tata degan baik supaya masyarakat yang melakukan aktiviitas di area itu terasa nyaman," pungkas Agustiar. (isd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar