Ansar Ahmad Pimpin Apel Perdana di Halaman Kantor Gubernur Kepri

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad SE.MM usai memimpin apel

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Hari pertama masuk kerja, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, langsung memimpin apel pagi di Halaman Kantor Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Kepri, Senin (1/3/21).

Wakil Gubernur, Hj. Marlin Agustina, Sekdaprov, Arif Fadillah, seluruh staf dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir dalam apel pagi tersebut.

Setelah apel, Gubernur dan Wakil Gubernur bersama Sekdaprov Kepri memimpin rapat yang dihadiri oleh para asisten, staf ahli dan para kepala OPD.

Dalam rapat rutin tersebut, Gubernur berpesan agar seluruh asisten, OPD dan staf di lingkungan Pemprov Kepri bekerja maksimal serta optimal dalam rangka mewujudkan suksesnya pembangunan di Kepri yang terangkum dalam visi misi daerah.

“Bekerjalah sesuai Tupoksi yang sudah diberikan. Dan kita harapkan tanggung jawab yang sudah diberikan bisa diselesaikan dengan baik,” ujar Gubernur.

Setelah memimpin rapat rutin, Gubernur dan Wakil Gubernur menghadiri acara Vaksinasi Covid-19 tahap II yang dilaksanakan di Aula Kantor Pemprov Kepri.

Agenda selanjutnya, Gubernur dan Wakil Gubernur akan melakukan silaturahmi ke unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) di Wilayah Provinsi Kepri. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar