Dirut PT Pelabuhan Kepri Optimis PAD dari Sektor Pelabuhan Signifikan, Ini Syaratnya

Captain Darmansyah

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Direktur Utama (Dirut) PT. Pelabuhan Kepri Badan Usaha Pelabuhan Provinsi Kepulauan Riau, Captain Darmansyah menyatakan optimis dapat mendorong Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor labuh jangkar apabila seluruh unsur pemerintah dan swasta memberikan dukungan.

Darmansyah berpendapat sektor labuh jangkar bila di kelola dengan baik serta mendapat dukungan semua unsur pemerintah dan swasta tentu akan dapat mendorong pendapatan asli daerah yang signifikan dalam setahun.

"Kami percaya BUP Kepri mampu bersinergi dengan pemerintah dan swasta serta stake holder lain dalam mengelola dan mengembangkan usaha pelabuhan dan labuh jangkar di Provinsi Kepulauan Riau," ujarnya.

Captain Darmansyah juga mengatakan apa yang dikatakan Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad SE,.MM dan bisa meraih PAD dari sektor labuh jangkar mencapai Rp150 miliar setahun, bisa tercapai bilamana kondisi pandemi ini bisa kembali ke sediakala tentu dengan dukungan semua unsur baik dari pemerintah dan swasta.

Sementara untuk efektifitas capaian target pendapatan di BUP tentu sebangun dengan kondisi geografis dan kultur daerah yang baik, namun pihainya percaya BUP akan mampu bersinergi dengan pemerintah dan swasta dalam mendukung program pemerintah dan pendapatan asli daerah dari sektor usaha pelabuhan. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar