DLH Meranti Ingatkan Warga Masalah Sampah dan Kebersihan

DLH Meranti gelar Gotong-royong

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kepulauan Meranti Riau terus berupaya mengatasi banjir dan genangan limbah di Pasar SD 8 Kota Selatpanjang dengan mengadakan gotong - royong.

"Kegiatan yang kita lakukan ini, agar kebersihan lingkungan pasar tetap terjaga dengan baik dari genangan limbah parit serta sampah yang menumpuk di sekitaran pasar SD 8 Selatpanjang ini," kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs Irmansyah Kepada Media ini Sabtu (27/2/2021).

Ia mengatakan, dengan adanya kerjasama gotong - royong yang diakukan, hendaklah pedagang pasar dapat menjaga pasar dengan baik, dengan membuang sampah pada temapatnya.

"Kami sanggat mengharapkan, agar Tong sampah disediakan oleh pemilih usaha,  rumah masyarakat juga harus mempersiapkan tempat pembuangan sampah dengan baik, dan buanglah sesuai jadwal kebersihan yang kami laksanakan, khsusnya jalan Protokol,  petugas kami akan lewat empat kali sehari," jelas Drs Irmansyah.

Menurut Irmansyah, Adapun Jadwalnya yakni Jam 7 smapai dengan jam 8,  Jam 9 sampai dengan Jam 10 pagi, terus Jam 12 siang sampai dengan 1 siang  lalu malam 7 malam sampai 8 malam.(***)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar