Citilink Diskon Harga Tiket 10-30 Persen

Pesawat Citilink/antara

TRANSKEPRI. JAKARTA - Maskapai penerbangan Citilink Indonesia mengobral potongan harga tiket pesawat 10-30 persen untuk periode masa angkut Natal dan Tahun Baru 2020. Periode diskon ditawarkan mulai 20 Desember 2019 hingga 7 Januari 2020.
Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo mengatakan perusahaannya bakal mengalokasikan 110.200 kursi promo. Adapun kebijakan ini diharapkan dapat mendukung peningkatan pergerakan penumpang selama masa tinggi kunjungan atau peak season.

“Terutama bagi yang akan bepergian menggunakan transportasi udara,” ujar Juliandra dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 14 Desember 2019.

Citilink Indonesia memastikan seluruh layanan maupun operasional penerbangan dapat berjalan dengan lancar selama masa angkut liburan. Juliandra mengimbuhkan, perusahaannya juga menjamin adanya perbaikan dan perawatan seluruh armada Citilink.

Dalam waktu dekat, perususahaan mengupayakan adanya kegiatan ramp check pesawat. Tak hanya itu, pengecekan juga dilakukan untuk kesehatan seluruh kru udara

Pada periode liburan, ada 54 pesawat Citilink yang siap mengudara. Di antaranya 50 unit Airbus A320 dan empat unit ATR 72-600 dengan 320 frekuensi setiap hari.

Juliandra mengimbau penumpang untuk mengecek kembali jadwal perjalanan. Hal ini dilakukan untuk menghindari keterlambatan dan halangan saat berada di bandara.(007/tempo.co)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar