Batam

Kapolda Sambut 100 Personil Brimob Selesai Tugas dari Papua

Kapolda Sambut, 'Terimakasih Brimob Ku', Sudah Menjalankan Tugas Dengan Baik Serta Selamat

 


TRANSKEPRI.COM.BATAM - Dengan penuh rasa bangga dan haru, Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr Aris Budiman, menyambut serta memimpin langsung, "Upacara Purna Tugas Kompi Penugasan Satbrimob Polda Kepri" yang di BKOkan ke Polda Papua, dalam rangka Operasi PAM Rahwan maupun antisipasi KKB, Kamis (25/02/2021) pagi, Hanggar Damkar Bandara Hang Nadim Batam.


Penyambutan 100 Personil Sat Brimob yang sudah menjalankan tugas selama 6 bulan ke daerah konflik tersebut, juga hadir Wakapolda, PJU Polda Kepri serta Kapolresta Barelang dan PJU Satbrimob Polda Kepri.


Kapolda Kepri mengatakan, terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh personil Sat Brimob yang telah bertugas dengan baik dan sudah selamat, hingga dapat kembali ke kesatuan dengan baik.


"Saya, selaku pimpinan di Polda Kepri ini mengucapkan terimakasih, untuk segala tugas dan pengabdian yang sudah rekan rekan semua lakukan, untuk membantu saudara-saudara kita di Papua, di dalam memberi pelayanan serta pengayoman," kata Irjen Pol Dr Aris Budiman, bangga.

 

Dengan kembalinya rekan-rekan dengan selamat, imbuhnya, tentu menjadi suatu motivasi bagi kita semua, untuk mampu meningkatkan potensi diri, dengan lebih baik dan mumpuni.


"Selamat. Anak anak ku semua kembali kekesatuan maupun keinternal keluarga besar Brimob Polda Kepri dengan sehat walafiat. Dengan demikian segera untuk menyesuaikan kembali dari tugas-tugas rekan rekan, mental dan fisik agar dapat
mengemban tugas kedinasan," ungkap  Kapolda Kepri, dengan semangat.


Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, S.I.K mengatakan,
Personel Sat Brimob Polda Kepri yang di berangkatkan ke Polda Papua sebanyak 100 personil, dalam kurun waktu selama enam bulan, dalam rangka Operasi PAM Rahwan, atau Antisipasi KKB di Papua. 


"Alhamdulillah. Sebanyak 100 personel yang berangkat, dan 100 personal pula yang kembali dengan selamat. Dan tak ada kekurangan sesuatu apapun," kata
Kombes Pol. Harry, tersenyum.


Selanjutnya, sebut Kabid Humas, semua personil yang sudah kembali melakukan pemeriksaan kesehatan secara full, dan pemeriksaan Rapid Antigen," tukasnya.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salibu mengucapkan selamat datang kepada 100 personel Satbrimob Polda Kepri yang sudah menyelesaikan tugas BKO Polda Papua, dengan baik.


"Alhamdulillah, pasukan kami kini telah kembali dengan selamat. Pasukan ini telah melaksanakan BKO Polda Papua selama enam bulan, dengan baik," kata
Kombes Pol M Rendra Salibu, bangga.


Selanjutnya, sebelum kembali ke rumah masing-masing, seluruh personel harus
Rapit antigen, kemudian tes malaria dan tes psikologi personel bertempat di Aula Detasemen Gegana Mako Satbrimob, di Garasi Batalyon A Pelopor, di Tembesi.
(wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar