Kajari Meranti Berganti, Waluyo Gantikan Budi Raharjo

Budi Raharjo SH

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG-Berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejagung, Bambang Sugeng Rukmono. Dalam surat itu, Kajari Kepulauan Meranti Budi Raharjo SH MH dimutasi ke Ngawi sebagai Kajari. Penggantinya adalah Waluyo SH MH, yang saat ini masih sebagai Koordinator Kejati Lampung.

Budi Raharjo, SH MH Kepada Media ini Rabu (20/2) pagi membenarkan adanya mutasi ini. Dia mohon doa kepada masyarakat Kepulauan Meranti agar dirinya dapat menjalankan tugas barunya dengan amanah di Ngawi Sebagai KepalanKejaksaan Negeri (Kajari).

 "Ya benar, Mohon doanya agar dapat menjalankan amanah jabatan dengan baik," Kata Budi Raharjo.

Pria yang biasa disapa Pak De ini, juga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diperolehnya selama bertugas di Kepulauan Meranti.

"Dengan segala kerendahan hati, saya menghaturkan terima kasih atas dukungan doa dan perhatiannya yang sangat berarti. Mohon maaf apabila ada kekurangan, Salam sehat selalu," ungkap Budi Raharjo.

Sejumlah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Provinsi Riau juga diganti, Hal ini tertuang dalam surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-128/C/02/2021 tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia, yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 8 Februari 2021. 

Surat ini ditandatangani oleh Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejagung, Bambang Sugeng Rukmono. Dalam surat itu, Kajari Kepulauan Meranti Budi Raharjo SH MH dimutasi ke Ngawi sebagai Kajari. Penggantinya adalah Waluyo SH MH, yang saat ini masih sebagai Koordinator Kejati Lampung.(bom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar