GPII Tanjungpinang Lantik Pengurus Periode 2020-2022

Pengurus GPII Tanjungpinang Periode 2022-2022

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) daerah kota Tanjungpinang melantik jajaran pengurus periode 2020 - 2022, di Aula Mesjid Raya Nur Illahi, Kota Tanjungpinang, Sabtu (13/2/21) pagi.

Mengusung tema "Bangkit membumikan gerakan mencerdaskan umat menuju pemuda berkualitas dan berakhlak mulia" diselenggarakan berdasarkan kesepakatan para pengurus dan anggota untuk berkontribusi memberikan wawasan dan pengetahuan keagamaan terhadap pemuda dan masyarakat. 

Ketua terpilih Safrizal menyatakan bahwa tema yang di usung merupakan bentuk semangat terhadap peran pemuda dalam berkontribusi di lingkungan dimanapun berada.

“Peran pemuda sangat strategis di Tanjungpinang untuk itu visi misi kami di priode ini lebih berkomitmen untuk bermitra dengan pemerintah, baik mitra kerja dan mitra mengkritisi keputusan pemerintah yang dianggap keliru,”Jelasnya.

Sementara Ketua umum GPII Provinsi Kepuluan Riau Amirun kahlis Manik mengatakan dengan pelantikan pengurus yang baru diharapkan dapat memberikan warna baru serta berkontribusi positif dengan ide dan gagasan.

“Saya berharap kepada teman teman yang sudah dilantik agar dapat menjalankan amanah dan berkomitmen serta setia kepada ikrar yang sudah di ucapkan,”katanya.

Dalam acara tersebut turut hadiri kasat Intel Polres Tanjungpinang AKP Buskardi, Wakil ketua I DPRD Tanjungpinang Ade angga, Surya Atmaja wakil komisi III kota Tanjungpinang dan para kader GPII dengan penerapan protokol kesehatan sesuai ketentuan. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar