Mike Tyson Bersyukur Mendapat Hidayah Menjadi Seorang Muslim

Legenda hidup tinju dunia, Mike Tyson

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Legenda hidup.tinju dunia, Mike Tyson, menjadi pribadi yang lebih baik berkat ajaran agama Islam. Padahal, kehidupan Mike Tyson sempat hancur karena sikapnya yang buruk.

Mike Tyson memeluk Islam sejak masih muda. Pria berjuluk The Baddest Man on The Planet itu menyatakan, bahwa dirinya sudah menjadi muslim sebelum masuk penjara karena kasus pemerkosaan pada 1992-1995.

Meski sudah memeluk Islam sejak lama, Mike Tyson tetap terjebak dalam kecanduannya pada narkoba dan minuman beralkohol. Kebiasaan buruk itu membuat Mike Tyson kelebihan berat.

Mike Tyson tahu telah terjebak dalam hal buruk yang merugikan diri sendiri. Dia ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik, tetapi gagal. Kegagalan itu membuat Mike Tyson berdoa kepada Allah SWT.

Mike Tyson meminta bantuan Allah SWT untuk berhenti dari segala kecanduannya. Pria asal Amerika Serikat (AS) itu berjanji akan menjadi pribadi lebih baik, jika doanya dikabulkan.

Setelah itu, perlahan-lahan kehidupan Mike Tyson berubah. Dia menikah dan kehidupannya pun menjadi lebih baik. Mike Tyson pun sangat bersyukur dengan kehidupannya sekarang. ***


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar