Google Akan Hadirkan Fitur Baru di Pixel 4 Ke Model Pixel Lama?

Google Pixel 3/ FOTO/ Ist

TRANSKEPRI.COM. MOUNTAIN VIEW - Google kemarin umumkan bahwa sejumlah fitur baru yang akan tiba di Pixel 4, juga akan tersedia untuk beberapa Pixel generasi sebelumnya. Salah satu perbaikan yang akan hadir di Pixel 4 pada fitur drop mendatang ialah Layar Panggilan Otomatis.

Google sendiri tidak menyebutkan bahwa fitur tersebut akan tersedia untuk model Pixel yang lebih lama, tetapi Business Insider melaporkan bahwa perusahaan yang berpusat di Mountain View ini mengonfirmasi Layar Panggilan Otomatis akan diluncurkan ke semua perangkat Pixel dengan Android 10 selama beberapa minggu mendatang.

Mengutip dari laman Phone Arena, Rabu (11/12/2019) dengan Layar Panggilan Otomatis, kapan pun nomor yang tidak dikenal memanggil anda, sistem akan mendeteksi apakah itu merupakan panggilan dari robot atau orang sungguhan. Jika yang pertama, panggilan akan dialihkan kembali ke penelepon.

Fitur ini tersedia di perangkat Android 10 seperti Pixel 4, tetapi pengguna harus mengaktifkan fitur ini secara manual. Fitur drop yang akan datang akan meningkatkannya ke Layar Panggilan Otomatis, sehingga pengguna tidak perlu melakukan apa pun.

Selain itu daftar ponsel yang diharapkan untuk Google hadirkan fitur Layar Panggilan Otomatis di masa depan adalah Pixel, Pixel 2, Pixel 2, dan Pixel 3a, namun jangan berharap fitur ini akan tiba tahun ini. (ssb/sindonews)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar