Tanjungpinang

Kadin Tanjungpinang Prihatin Pasokan Air Bersih Sepekan Terganggu

Andi Cori Wakil Ketua Kadin Tanjungpinang

 

 

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Pasokan air bersih untuk pelanggan di Tanjungpinang terhambat, karena pasokan air bersih dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tanjungpinang sudah sepekan terganggu. 

 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tanjungpinang merespon buruknya pelayanan, penanganan  pendistribusian serta pengelolaan air bersih oleh PDAM Tirta Janggi.

"Pasokan air bersih untuk masyarakat Tanjungpinang sudah seminggu bermasalah. Banyak masyarakat rumah tangga mengeluh karena kekurangan air, bahkan operasionalis dunia usaha jug terganggu,"tutur Wakil Ketua Kadin Tanjungpinang Andi Cori kepada transkepri.com, Selasa (2/2/21).

Air bersih merupakan kebutuhan paling mendasar, seharusnya pengelolaannya dapat dilakukan oleh tenaga profesional, klau pasokan air seminggu tidak mengalir maka dampaknya sangat besar untuk masyarakat luas, pungkasnya.

"Bila persoalan pengelolaan air tidak segera ditanggulangi maka besok masyarakat dan Kadin akan menyampaikan persoalan ini langsung ke Gubernur Kepri,"trgas Andi Cori.

Sementara Kepala Tekhnik Perbaikan dan Pengelolaan Sumber Daya Air PDAM Tirta Janggi Tanjungpinang, Yudhi ketika di hubungi belum memberikan jawaban terkait kendala pasokan air di Kota Tanjungpinang. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar