Dalam Rangka HUT, Garuda Diskon Tiket Penerbangan Hingga 60 Persen

Maskapai Garuda Indonesia

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Maskapai penerbangan pelat merah, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memberikan promo berupa diskon tiket hingga 60 persen serta harga khusus untuk sejumlah rute penerbangan favorit. Hal itu dalam rangka peringatan HUT Ke-72.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, penerbangan tiket diskon hingga 60 persen tersebut diantaranya, rute Jakarta – Denpasar, Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Semarang, Jakarta – Palembang, Jakarta – Surabaya, Jakarta – Malang, Denpasar – Yogyakarta, mulai dari Rp 720 ribu untuk tiket sekali jalan.

“Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 25-31 Januari 2021 dengan periode penerbangan 25 Januari hingga 31 Juli 2021,” ujarnya dalam keterangannya, Rabu (27/1).

Irfan memaparkan, dihadirkannya berbagai penawaran promo khusus seperti diskon tiket dan penawaran khusus layanan penerbangan lainnya pada peringatan hari jadi kali ini juga menjadi bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pengguna jasa, yang selalu mendukung perseroan.

“Program promosi khusus Cinta Indonesia ini tentunya kami harapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa yang senantiasa memilih layanan penerbangan yang aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia,” tuturnya.

Pada perayaan ulang tahun ini, Garuda Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya bagi para pengguna jasa, di antaranya Diskon untuk penerbangan bersama 3 anggota keluarga.

Lalu diskon 20 persen penukaran miles menjadi tiket penerbangan pada tanggal 25-31 Januari 2021 bagi anggota GarudaMiles. Harga spesial Prepaid Baggage sebesar Rp72.000 per kg (belum termasuk pajak 10 persen) bagi penumpang yang membeli paket Prepaid Baggage 5/10/15 kg.

Serta Voucher potongan ongkos kirim dari KirimAja sebesar Rp72.000 untuk pelanggan yang melakukan transaksi pengiriman paket di periode HUT Garuda Indonesia.

Adapun para pengguna jasa bisa mendapatkan penawaran istimewa ini melalui seluruh channel penjualan Garuda Indonesia, yaitu di situs www.garuda-indonesia.com, aplikasi GIA Mobile, kantor penjualan dan Contact Center di nomor 0804 180 7807 atau (021) 2351-9999.

Irfan menambahkan, pihaknya juga memberikan kejutan khusus hadiah ulang tahun berupa voucher diskon tiket bagi 9 penumpang yang beruntung di 7 rute penerbangan domestik dan 2 rute penerbangan internasional.

“Kepercayaan dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia tentunya sangatlah berarti bagi kami. Untuk itu, kami akan senantiasa menjaga kepercayaan tersebut dengan selalu menghadirkan layanan terbaik, karena Anda sangat berarti,” tutupnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar