ANAMBAS

Sosok Ini Bakal Gantikan H Adnan Nala di DPRD Anambas

Ketua Bapilu Partai Demokrat Anambas, M Sani

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Perihal siapa yang akan menggantikan posisi H. Nur Adnan Nala di kursi panas gedung kuning Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terkuak, setelah Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat memberikan rekomendasi kepada  Ellisyah (Icha) sebagai penggantinya.

Seperti diketahui H. Nur Adnan Nala di PAW setelah  berhalangan tetap karena meninggal dunia.

M. Sani Ketua Bappilu Partai Demokrat Kepulauan Anambas mengatakan, bahwa DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri telah  merekomendasikan Ellisyah melalui surat nomor 004-DPD Prov Kepri/1/2021 pada tanggal 18 Juni silam.

"Icha yang menggantikan pak Haji, rekomendasi sudah di keluarkan oleh DPD,"ujar Sani, Jumat (22/1/2020)

Pang panggilan akrab M. Sani membeberkan, ditunjuknya  Ellisyah  mengingat wanita asal Kecamatan Jemaja Timur itu merupakan pemenang suara ke dua setelah Almarhum H. Adnan Nala. 

Tak pelak terpilihnya Ellisyah menambah srikandi-srikandi Anambas yang duduk di kursi panas, karena sebelumnya sudah ada tiga nama yang bercokol di gedung kuning.

"Harapan kita dengan duduknya Icha dapat memberikan warna baru pada perpolitikan di Anambas karena selain wajah baru, Icha juga memiliki kemampuan," tutup  Sani. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar