Disebut Pernah Dua Kali Menikah, Ini Keterangan Manager Artis Amanda Manopo

Artis, Amanda Manopo

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Amanda Manopo salah bicara saat ditanya soal pernikahan. Gara-gara itu, heboh ia disebut sudah dua kali nikah.

Hal itu diluruskan oleh managernya kepada detikcom, Ricco Richardo. Menurutnya, sebenarnya Amanda Manopo berencana untuk menikah.

Awalnya Amanda Manopo dan Billy Syahputra berbincang lewat tayangan YouTube, Dapur Bincang Online. Di video yang berjudul '10 hal yang AMANDA MANOPO cintai dari BILLY SYAHPUTRA', tepatnya di menit ke 13.18, ia menjawab pertanyaan host yang meminta jawaban Amanda soal pernikahan."Amanda pengen berencana menikah muda, memang berencana menikah muda, sempat di umur 18 tahun sempat mau menikah, tapi belum jodoh. Jadi nggak jadi, kemarin di umur 21 tahun mau nikah sama seseorang, tapi karena belum jodoh ngga jadi lagi. Karena dua kali gagal itu, Manda akhirnya nggak mikir nikah-nikah dulu," kata Ricco.

"Saya pernah gagal dua kali ya, aku udah dari, aku waktu itu udah pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu," jawab Amanda.

Hal itu ternyata hanya keserimpet lidah. Sebab, sang manajer meyakinkan Amanda Manopo belum pernah menikah.

"Kalau udah mah kan pasti ketahuan ya, Amanda udah lama jadi artis, pasti ada data," ungkap Ricco. (tm)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar