ANAMBAS

KAGAMA Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Tarempa

KAGAMA serahkan bantuan ke warga Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Keluarga Alumni Gajah Mada (KAGAMA) Provinsi Kepulauan Riau menyerahkan bantuan sebesar Rp20.350.000 kepada korban bencana banjir yang melanda Tarempa dan sekitarnya beberapa waktu lalu. 

Wakil Ketua KAGAMA  Kepulauan Anambas, Jefrizal mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bantuan yang didonasikan para donatur yang ditransfer ke Rekening pengurus Cabang Kagama Kepulauan Anambas.

"Kami mewakili  Pengurus Daerah KAGAMA Provinsi Kepri dan semua donatur KAGAMA PEDULI BENCANA BANJIR TAREMPA bersama ini menyampaikan donasi dari teman-teman anggota Kagama Kepri. Semoga  bermanfaat guna membantu meringankan musibah banjir yang sedang dihadapi saudara-saudara kita di Tarempa Anambas, sekaligus menyampaikan salam dari Ketua KAGAMA PROV KEPRI Bapak Soerya Respationo dan kita semua  untuk masyarakat Anambas," ujar Jeprizal, Rabu (6/1/2020).

Ia juga  menyampaikan donasi rasa peduli yg di kumpulkan oleh donatur alumni KAGAMA Kepri dapat meringankan masyarakat yg terdampak banjir beberapa hari yang lalu di Anambas.

"Masyarakat terus selalu waspada terhadap bencana dan kondisi cuaca yang sedang memasuki musim utara seperti angin kencang, gelombangg tinggi dan curah hujan yg sering terjadi," tukasnya 

Sementara itu Sekda Kepulauan Anambas Sahtiar yang menerima bantuan tersebut mengucapkan, terimakasih  sebesar-besarnyanya atas bantuan donasi bencana dari Kagama Prov. Kepri.

"Harapan saya semoga bantuan yang diberikan dapat  bermanfaat bagi saudara-saudata yg berdampak bencana, dan Kepri dijauhkan dari setiap bencana.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar