TANJUNGPINANG

Relawan Ansar-Marlin Salurkan Sembako Buat Korban Banjir dan Longsor di TPI

Relawan Ansar-Marlin beri bantuan Sembako

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Relawan Ansar-Marlin membantu meringankan beban masyarakat pasca peristiwa banjir dan tanah longsor yang melanda beberapa wilayah di Tanjungpinang. Rumah dan harta benda warga ketika itu rusak dan terseret arus air.

Dalam sepekan, Relawan Ansar - Marlin sudah hari ketiga di lapangan untuk memberikan bantuan sembako dan kerja bhakti membersihkan rumah penduduk dan lingkungan yang tercemar akibat banjir dan tanah longsor di Tanjungpinang.

Koordinator Relawan AMAN, Amri Zubir mengatakan bahwa pembagian sembako merupakan keinginan para relawan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak akibat banjir dan tanah longsor, Selasa (5/1/21).

"Hari ini lebih dari 100 paket sembako kita salurkan ke masyarakat yang membutuhkan. Kita ingin membantu sebisanya meringankan mereka yang terkena musibah," ujar Amri Zubir.

Hal senada diutarakan salah seorang Relawan AMAN, Yessi ditemui di posko AMAN dijala Bali, Selasa (5/1/21). Menurut Yessi, sembako yang diberikan pada para korban banjir dan tanah longsor di Tanjungpinang merupakan hasil sumbangan para relawan yang dikumpulkan menjadi satu. 

"Ada juga dari beberapa donatur yang membantu, kita ingin sebisa mungkin hadir dan berkontribusi meringankan beban mereka. Hidup akan indah kalau saling bantu membantu dan berbagi," kata Yessi.

Berkat kesadaran diri dan penuh rasa keikhlasan kami para relawan akan bekerja dengan sepenuh hati. Kita berharap masyarakat Tanjungpinang yang terkena musibah kembali seperti sediakala dan terbantu sehingga bisa kembali melaksanakan rutinitas mereka, harap Yessi. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar