BATAM

Seafood di Pinggir Jalan Marina, Rekomendasi Kuliner Enak, Murah dan Berkelas di Batam

Aneka masakan seafood yang dijual di kawasan Marina, Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Jika melihat tempatnya, kuliner yang menyediakan  berbagai jenis makanan seafood yang berlokasi di pinggir jalan Marina, Tanjung Riau, Batam ini memang jauh dari kesan mewah dan wah. Kendati demikian, nyaris setiap hari lokasi ini dipadati pengunjung yang didominasi kalangan ekonomi menengah atas.

"Ada beberapa Lokasi disini. Dibuka mulai dari pukul 14.00.WIB. Dan beberapa pedagang ada yang buka sampai malam. Alhamdulillah setiap hari, khususnya sore dan malam hari selalu ramai didatangi pembeli," ujar salah seorang pedagang minuman yang berjualan di lokasi tersebut.

Diakui pedagang minuman itu, pembeli ataupun pengunjung yang datang ke lokasi tersebut, tidak hanya warga ekonomi menengah ke bawah. Bahkan di dominasi oleh kalangan menengah ke atas. Itu semua katanya terlihat dari kendaraan yang mereka gunakan.

"Rata-rata mereka yang belanja di sini, kalangan menengah ke atas. Banyak yang pakai mobil dan mobil-mobil mewah lagi," ujar perempuan yang mengaku memiliki pendapatan lumayan dari hasil berjualan minuman di lokasi tersebut.

Pantauan transkepri.com, suasana lokasi yang alamiah, menyediakan barbagai aneka seafood, rasanya yang enak, masih segar dan harga yang relatif murah menjadi sederet daya tarik bagi pencinta kuliner untuk mendatangi lokasi ini.

Dengan memiliki uang di kantong Rp200.000, para pencita kuliner sudah dapat menikmati aneka kerang rebus, ranjungan, udang dan sotong goreng serta ikan bakar dan lainnya.

"Saya minimal seminggu sekali  bawa keluarga makan disini. Masakannya enak, segar dan harganya juga relatif murah. Dengan membayar kurang dari Rp200.000, kami sekeluarga sudah dapat menikmati aneka masakan soafood," ujar Amran yang mengaku berdomisili di Batam Center.

Penasaran, ayoo datang ke kuliner Seafood Marina yang lokasinya berada di sekitaran kantor Telkom Marina atau tidak jauh dari Holiday Inn Resort Batam. ***


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar