Seekor Kucing Mendadak Terkenal Usai Kunyah Ijazah Majikannya

Kucing peliharaan

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Seekor kucing peliharaan di Malaysia mendadak viral di Twitter setelah ia merobek dan mengunyah ijazah universitas milik majikannya.

Sang majikan, Afif Adlan Mohd Hanafiah yang lulus dengan gelar keuangan, akuntansi, dan manajemen dari University of Nottingham pada Juli, memposting kondisi ijazahnya di Twitter.

"Kucing saya memakan ijazah saya!!!!!!!," cuit Afif di Twitter, Senin (21/12).

"Dari semua kertas tak berguna di kamar saya, dia memakan ijazah saya. Sepertinya dia tahu," ujar dia.

Tak hanya itu, dia juga mengunggah foto kucingnya yang bernama Mika.

Dilansir Malay Mail, Selasa (22/12), postingan itu sangat menghibur netizen dan mereka pun turut berbagi cerita mengenai ulah nakal hewan peliharaan mereka.

Pengguna Twitter bernama @VicLit dari California misalnya, dia mengatakan anjingnya juga memakan ijazahnya saat dia sangat membutuhkan.

"Anjing saya memakan (ijazah saya) sepekan sebelum saya harus pergi ke negara lain dan menyerahkannya sebagai bukti untuk menyelesaikan pendaftaran program pascasarjana saya," cuitnya.

Sementara netizen lain mengatakan kucing nampaknya memiliki kemampuan luar biasa untuk menargetkan objek paling berharga sebagai sasaran kenakalan mereka.

"Kemarin, kucing saya memuntahkan seluruh hadiah Natal yang baru saja saya bungkus untuk putri saya. Dia melihat saya membungkus. Dia melihat saya menempatkan hadiah di bawah pohon (Natal). Lalu dia pindah. Kucing benar-benar nakal," cuit netizen lain. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar