MERANTI

Ciptakan Lingkungan Bersih, DLH Meranti Lakukan Hal Ini

Aktivitas gotong-royong di Kota Selatpanjang

TRANSKEPRI.COM.SELATPA JANG- Dalam Rangka HUT Kepulauan Meranti ke 12, Dinas Lingkungan Hidup lakukan gotong royong secara bersama di seputar kota Selatpanjang untuk menciptakan Kepulauan Meranti yang bersih dan indah.

"Kita lakukan kebersihan kota dalam HUT Kepulauan Meranti ke -12 dan kita berkerjasama dengan seluruh intansi yang ada di Kepulauan Meranti demi kebersihan kota dengan agenda rutin sekali sebulan," kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs Irmansyah Kepada media ini Jumat (18/12/2020).

Ia berharap, adanya Kepercayaan  masyarakat untuk menjaga lingkungan sekitar dan menjadi Kepulauan Meranti yang bersih demi kenyamanan masyarakat terutama di musim hujan ini harus cepat tanggulangi karena berdampak banjir.

Hal senada juga di sampaikan Sektaris Dinas Lingkungan Hidup Drg Helen menyampaikan bahwa kegiatan mereka merupakan berkat kerjasama semua pihak dan akan berlanjut hingga setiap bulannya.

"Kegiatan ini sepena HUT Kepulauan Meranti yang Ke 12 agar terciptanya Kepulauan Meranti yang bersih dan indah dan masyarakat ramai menikmati keindahan kota kita, kalau bukan menjaga lingkungan kita siapa lagi," ungkap Drg Helen.

Drg Helen mengajak semua masyarakat agar dapat membantu kami dari pihak Dinas Lingkungan Hidup Kepulauan Meranti agar bersama - sama menjaga kebersihan.

" Mari bersama-sama ciptakan suasana kota yang bersih lingkungan yang indah, agar kita bisa menikmati keindahan itu dengan baik dan semua tidak lepas dari peran serta semua pihak," ajaknya. (bom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar