Pasien Positif Corona di Tanjungpinang Tinggal Satu Orang

Kadis Kesehatan Tanjungpinang, Rustam

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Pasien positif Covid-19 di Tanjungpinang dari yang sebelumnya 2 Orang. Untuk saat ini pasien positif Corona yang masih dalam perawatan di RSUD Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri tinggal 1 orang.

“Untuk hari ini, satu lagi pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Kota Tanjungpinang,” ucap Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Rustam, Senin (22/06/20).

Untuk sementara, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 223 orang. Selesai Pemantauan 221 orang, dalam proses pemantauan 2 orang.

Sedangkan jumlah Pasien Dalam Pantauan (PDP) 102 orang. Selesai Pengawasan 100 orang dan selesai pengawasan di Rumah Sakit berjumlah 2 orang.

“Tanjungpinang kondisi kasus terkonfirmasi Covid-19 saat ini di nyatakan sembuh 23 orang, meninggal dunia 3 orang sementara dalam perawatan tinggal 1 orang pasien,” terang Rustam.

Rustam juga mengatakan, untuk pasien kasus KM Sabuk Nusantara, jumlah crew 23 orang dan sudah di swab, PCR Negatif 20 orang, PCR Positif 3 orang sedangkan pasien dalam perawatan 1 orang sedangkan pasien yang sudah dinyatakan sembuh 2 orang. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar