PILKADA KEPRI 2020

Ansar Nyoblos di TPI, Soerya di Batam dan Isdianto di Karimun

Pilkada Serentak 2020

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Soerya Respationo akan menggunakan hak suaranya di Batam, Rabu (9/12/20) pagi besok. Gubernur Kepri H Isdianto akan mencoblos ke Karimun.

Sedangkan mantan Anggota DPR RI, H Ansar Ahmad akan memilih di Tanjungpinang, pada penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020.

Soerya Respationo dijadwalkan akan mencoblos di TPS 04, Perumahan Taman Duta Mas, Batam Kota. H Isdianto akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun.

Sedangkan H Ansar Ahmad akan menggunakan hak politiknya pada Pilgub Kepri ini, di TPS 01 Jalan Wonosari, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang. Ansar dijadwalkan mencoblos pukul 10.00 WIB.

Saat memantau salah satu TPS di Tanjungpinang, Isdianto mengimbau kepada seluruh masyarakat Kepri, agar menggunakan hak pilihnya, Rabu besok. Namun demikian, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Di setiap TPS sudah disiapkan alat kesehatan untuk Prokes. Maka, tidak ada alasan lagi bagi masyarakat untuk tidak datang ke TPS, menentukan hak pilih,” ungkapnya, Selasa (8/12/20).

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri, Arif Fadillah menuturkan, sesuai dengan undangan yang telah diterima, dirinya juga akan memberikan hak pilih suaranya di TPS 20, Kelurahan Sei Jang, Kota Tanjungpinang. Saya memilih di Tanjungpinang sekitar jam 8 pagi,” ujarnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar