KARIMUN

Ansar Tak Ingin Nanti Masyarakat Menyesal Memilih Dirinya

Ansar Ahmad saat bersama warga Karimun

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Pembangunan yang dinginkan masyarakat adalah pembangunan dengan hati. Pembangunan yang dilaksanakan karena sebuah rasa tanggung jawab yang besar terhadap masyarakatnya. 

Demikian dikatakan calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut tiga H. Ansar Ahmad SE MM ketika menggelar kampanye sosialisasi Pilgub Kepri tahun 2020 yang dilaksanakan di Jalan MT Haryono Tebing, Kabupaten Karimun, Senin (23/11).

 "Masyarakat sudah memberikan hatinya untuk sang pemimpin. Maka pemimpin harus membalas dengan perhatian yang lebih. Jangan biarkan masyarakat menangis karena pemimpinnya tidak mau peduli lagi," kata Ansar.

Menurut Ansar, kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepulauan Riau maka akan berbuat seperti ketika dirinya memimpin Kabupaten Bintan. "Saya ingin masyarakat menangis karena kehilangan kita ketika tidak menjabat lagi karena buah kerja kita yang baik yang selalu dikenang oleh masyarakat. Dan bukan masyarakat menangis karena menyesal telah memilih kita sebagai pemimpin," ujar Ansar Ahmad singkat.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar