Resepsi Putri Habib Rizieq Digelar dengan Tamu Terbatas

Gerbang kediaman Habib Rizieq

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Pemimpin Front Pembelas Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan menggelar resepsi pernikahan putri keempatnya, Syarifah Najwa Shihab pada Minggu (15/11/2020) di Petamburan, Jakarta Pusat.

Menurut pantauan Okezone, kondisi di sekitar lokasi masih terlihat lengang dan arus lalu lintas lancar. Kondisi itu berbeda dengan kondisi pada Sabtu (14/11/2020) malam, saat acara akad nikah digelar, di mana polisi melakukan rekayasa lalu lintas karena adanya keramaian.

Menurut keterangan Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, resepsi pernikahan Najwa Shihab hari ini digelar dengan jumlah tamu yang terbatas. Dia juga menambahkan bahwa acara itu akan digelar dengan mematuhi protokol Covid-19.

"Jadi acaranya sendiri besok sebetulnya respesinya. Ya besok pastinya penerapan protokolnya sesuai yang di dalam. Kalau maulid kan yang datang umat jadi estimasinya belum tahu karena terbuka untuk umum. Kalau maulid nabikan siapa saja bisa hadir makanya kita enggak tahu," urainya pada Sabtu malam. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar