Dukung Pilkada Sehat 2020, PKK Kelurahan Baloi Bagikan 5 Juta Masker

PKK kelurahan Taman Baloi

TRANSKEPRI.COM.  BATAM – PKK Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota turun kejalanan gelar aksi Gebrak Masker yakni, membagikan masker kepada setiap pengendara yang melintas di Lampu merah Simpang Kara, Batam Kota, Selasa (10/11/2020).

Selain Kader PKK, kegiatan ini juga melibatkan seluruh unsur yang ada di kelurahan diantaranya, Anggota Karang Taruna Taman Baloi, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Rehabilitasi Berbasis Masyarakat (RBM), Tokoh masyarakat, Babinsa Taman Balo dan perangkat RT/RW.

Lurah Taman Baloi, Abdul Rasyid mengatakan bahwa aksi Gebrak Masker itu dilaksanakan secara serentak Se-Provinsi Kepulauan Riau.




“Tujuan dari pada kegiatan ini yakni dalam rangka mendukung Pilkada sehat 2020 dengan harapan bisa memutus mata rantai penularan Covid-19,” ucap Abdul.

“Selain itu, meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu memakai masker, terutama yang keluar rumah,” tambahnya.

Disamping bagi-bagi masker, PKK Kelurahan Taman Baloi juga mensosialisasikan cara melindungi diri dari penularan virus Covid-19 dengan cara 3 M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker).

Dalam kegiatan aksi Gebrak Masker ini, sebanyak 1000 Masker dibagikan kepada setiap pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua serta pejalan kaki yang melintas di Lampu merah Simpang Kara. 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar