Eks Kapolresta Barelang Asep Safrudin Raih Brigjen

Brigjen Asep Safrudin

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Kapolri Jendral Idham Aziz memberikan kenaikan pangkat kepada 37 perwira Polri. Dari jumlah itu, 1 perwira tinggi Polri menjadi Komisaris Jenderal, 10 menjadi Inspektur Jenderal dan 26 perwira menengah naik pangkat ke Brigadir Jenderal.

Upacara kenaikan pangkat itu dipimpin langsung Idham di Aula Awaluddin Jamil, Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019) lalu.


Di antara para perwira yang resmi naik pangkat yaitu mantan Kapolresta Barelang, Asep Safrudin yang naik pangkat dari Kombes ke Brigjen.

Asep yang pernah menjabat Kapolresta Barelang tahun 2015 dan merupakan alumni Akpol 1993 tersebut saat ini menempati jabatan sebagai Karobindiklat Lemdiklat Polri.

" Terima kasih mas atas doa dan ucapannya, semoga saya dapat mengemban amanah ini dengan baik," demikian Asep menjawab ketika dikonfirmasi terkait kenaikan pangkat yang diterimanya.

Selain Asep, sejumlah perwira yang naik pangkat yaitu dari Irjen menjadi Komjen yaitu Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri (Kabarhakam) Komjen Firli Bahuri. Dari Brigjen ke Irjen, Staf Ahli Sosial dan Budaya (Sahlisosbud) Kapolri Irjen Mohammad Fadil Imran. (009/tk)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar