MUSORKOT V KONI BATAM 2020

Dua Kali Pimpin Sidang Dua Kali Pula RAW Antarkan Iskandar Jadi Ketum KONI Batam

Ruslan Ali Wasyim (baju putih-tengah) saat memimpin sidang Musorkot V KONI Batam 2020

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Tak salah jika orang menyebut bahwa Ruslan Ali Wasyim (RAW) adalah sosok keberuntungan bagi Iskandar Alamsyah (IA). Mengapa tidak, dua kali RAW dipercaya menjadi pimpinan sidang pada Musyawarah KONI Batam, yakni pada Musorkot IV 2016 dan Musorkot V 2020, keduanya dimenangkan oleh IA, bahkan keduanya dengan aklamasi.

"Betul pada 2016, RAW juga menjadi pimpinan sidang, pada waktu itu dan berkat tangan dingin RAW saya terpilih menjadi Ketua Umum KONI, secara aklamasi. Dan Alhamdulilah pada Musorkot V kali ini, saya kembali terpilih dengan RAW sebagai pimpinan sidang," ujar Ketum KONI Batam terpilih, Iskandar.

Kepada transkepri.com, Senin (26/20/10) Iskandar tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang tidak dapat dia sebutkan satu-persatu atas segala dukungan, kepercayaan, masukan, kritikan sehingga dirinya dipercaya kembali memimpin KONI Batam untuk periode empat tahun ke depan.

"Terima kasih dan apresiasi luar biasa saya sampaikan kepada insan olahraga Batam, tim yang luar biasa dan semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Mari kita bangun olahraga Batam ke depan kearah yang semakin baik. Saatnya kita kembali bersatu," ujar Iskandar Alamsyah usai dirinya ditetapkan sebagai pemenang dalam Musorkot V KONI Batam, Minggu (25/10/20) yang di gelar di Best Western Premier Hotel, Panbil. 

Sementara, RAW mengatakan, menjadi suatu kehormatan bagi dirinya bisa berkontribusi dalam Musorkot V KONI Batam 2020 - 2024.  Katanya, garis tangan seorang IA memang sudah ditakdirkan untuk menakhodai KONI Batam dua periode. 

"The right on the right place, kami sesuai amanah yg diberikan hanya sebagai perantara saja. Salam olah raga dan semoga kepemimpinan Pak Iskandar pada periode kedua semakin baik," ujar pria yang juga menjabat Wakil Ketua II DPRD Batam dari Partai Golkar.
(009).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar