KUALIFIKASI PIALA ASIA U-17 2023

Timnas Sepak Bola Indonesia Pimpin Klasemen Grup B

Indonesia pimpin klasemen grup B

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Timnas Indonesia U-17 sementara memimpin Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Kemenangan atas Uni Emirat Arab mengantar Garuda Asia ke puncak.

Indonesia merebut kemenangan keduanya di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17, saat melawan Uni Emirat Arab. Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (5/10/2022), pasukan Bima Sakti menang 3-2.

Di babak pertama, laga berjalan ketat. Indonesia sempat memimpin 2-0 lewat gol Nabil Asyura dan Arkhan Kaka Putra, namun dibalas Waleed Mallalla dan Ghaith Abdalla.

Gol kemenangan Indonesia lahir di babak kedua. Arkhan Kaka membawa Indonesia kembali memimpin me jadi 3-2, yang tak bisa dibalas UEA sampai laga tuntas.

Ini menjadi kemenangan kedua Indonesia di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Sebelumnya, hasil telak diraih saat melumat Guam 14-0.

Kemenangan ini akhirnya membuat Indonesia memimpin Grup B. Dua kemenangan membuat Indonesia masih sempurna, dan mengoleksi 6 poin.

Indonesia unggul dua poin dar Malaysia, yang baru mendulang 4 poin. Sebelumnya, Malaysia secara mengejutkan ditahan imbang Guam 1-1 di Stadion Pakansari.

Selanjutnya, Indonesia akan melawan Palestina di laga ketiga Grup B. Laga masih dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (7/10/2022).

Klasemen Grup B

Indonesia 6
Uni Emirat Arab 6
Malaysia 4
Guam 1
Palestina 0. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar