BATAM

Iskandar Alamsyah Nyatakan Maju Menjadi Ketua Umum KONI Batam 2020-2024

Ketua Umum KONI Batam, Iskandar Alamsyah

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Masa jabatan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, periode 2014-2020 yang dijabat Iskandar Alamsyah bakal berakhir pada 15 Oktober 2020 mendatang dan direncanakan pertengahan Oktober ini bakal digelar pemilihan Ketua Umum KONI Batam periode 2020-2024.

Ketua Umum KONI Batam, Iskandar Alamsyah yang dikonfirmasi transkepri.com, Rabu (07/10/20) mengatakan bahwa dirinya siap kembali mencalonkan diri menjadi Ketua Umum KONI Batam periode 2020-2024.

"Melihat besarnya dukungan dari cabor dan sejumlah kalangan, saya semakin percaya diri dan yakin kembali maju sebagai Ketua Umum KONI Batam periode mendatang. Dengan mengucapkan Bismillahhirohmanirrohim, saya nyatakan maju," tegas pria yang sukses membawa Batam menjuarai Pekan Olahraga Provinsi Kepri 2018 lalu.

Iskandar mengatakan, jika dipercaya lagi memimpin KONI Batam ke depan, pihaknya akan berbuat lebih baik lagi. Dan bekal memimpin KONI Batam selama satu periode, akan menjadi pengalaman berharga bagi dia untuk memimpin KONI Batam periode berikutnya.

Mantan GM Garuda Indonesia ini juga tidak lupa menyampaikan terimakasihnya atas dukungan seluruh pihak, mulai dari pemerintah daerah, pengurus cabor, pengurus KONI, para pelatih, para atlet dan keluarga atlet, para donatur olahraga, masyarakat Batam serta seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam memajukan olahraga Batam, selama dirinya memimpin KONI Batam.

Diakui Iskandar, tanpa dukungan seluruh pihak tentunya olahraga Batam tidak akan maju dan  tak akan bisa meraih prestasi lebih baik lagi.

"Saya sadar tanpa dukungan semua pihak, olahraga Batam tidak akan mampu berbicara banyak di pentas nasional maupun internasional. Dan sejumlah prestasi yang telah diraih selama ini merupakan peran luarbiasa dari semua pihak," ujar pria yang sukses menyelenggarakan iven Pekan Olahraga Kota Batam, sehingga banyak mendapat apresiasi dan menjadi bahan study banding oleh sejumlah KONI kabupaten dan kota di Indonesia.

Iskandar juga tidak lupa menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pengurus, anggota KONI Batam, insan olahraga Batam,warga Batam dan seluruh pihak atas segala kekurangan yang dilakukannya dalam memimpin KONI Batam.

Disinggung dukungan yang telah diperolehnya sejauh ini, Iskandar mengakui bahwa dirinya optimis mendapat dukungan mayoritas dari pengurus cabang olahraga (cabor) dan insan olahraga Batam.

"Saya optimis mendapat dukungan mayoritas dari pemilik suara dan Insya Allah dukungan mayoritas tersebut akan saya jadikan amanah untuk memimpin olahraga Batam ke arah yang terus lebih baik," pungkas Iskandar.(009)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar