Mantan Pesepak Bola Ronaldinho Positif Corona

Ronaldinho

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Virus corona juga menyerang Ronaldinho. Mantan pesepakbola Brasil itu mengaku positif terpapar COVID-19.

Hal itu diumumkan Ronaldinho secara langsung. Pria berusia 40 tahun itu mengaku tidak mengalami gejala apapun.

"Saya sudah berada di Belo Horizonte sejak kemarin. Saya datang ke sebuah event," kata Ronaldinho, dilansir AS.

"Saya menjalani tes dan dinyatakan positif COVID. Saya baik-baik saja, tanpa gejala, tapi kami harus meninggalkan acaranya. Kita akan berjumpa lagi nanti. Peluk erat," katanya.

Ronaldinho, bersama kakaknya, sempat dipenjara di Paraguay karena masalah paspor palsu pada Maret. Ia dipenjara selama lima bulan, dan baru dibebaskan pada Agustus.2020 menjadi tahun yang berat bagi Ronaldinho. Selain positif corona, mantan pemain Gremio, Paris Saint-Germain, Barcelona, AC Milan, Flamengo, Atletico Mineiro, Queretaro, dan Fluminense, itu juga sempat dipenjara.

Semasa bermain, Ronaldinho merupakan salah satu pesepakbola terbaik. Ia bersinar ketika membela Barcelona, pada musim 2003-2008.

Di level timnas, prestasi Ronaldinho juga lengkap. Ia membantu Timnas Brasil juara Copa America 1999, Piala Dunia 2002, dan Piala Konfederasi 2005. (tm)Lima tahun membela Barcelona, pesepakbola Brasil itu bisa membuat 94 gol dan menyumbang dua trofi Liga Spanyol dan sekali Liga Champions. Ia pun diganjar Ballon d'Or pada 2005.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar