Ternyata Sejumlah Artis Berdarah Blasteran di Bawah Ini Berdarah Minangkabau

Artis Indonesia

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Beberapa artis di bawah ini ternyata punya darah keturunan Minangkabau dari orang tuanya. Memang, industri hiburan Tanah Air diisi oleh mereka yang berasal dari berbagai pelosok negeri hingga memiliki darah blasteran. Selain memiliki paras yang rupawan, tujuh artis cantik keturunan Minangkabau ini juga dipuji karena prestasi yang mereka miliki. Siapa saja? Berikut artikelnya.

Sherina Munaf

Nama Sherina Munaf semakin dikenal publik setelah memerankan karakter Sherina dalam film fenomenal Petualangan Sherina. Kepiawaiannya dalam berakting dan bernyanyi menjadi alasan mengapa para penggemar mengidolakan sosoknya. Tak banyak yang tahu kalau kekasih Baskara Mahendra itu memiliki darah kelahiran Minangkabau dari ayahnya, Triawan Munaf.

Kimberly Ryder

Artis Kimberly Ryder kini tengah menikmati perannya sebagai ibu satu anak dan istri dari Edward Akbar. Kebersamaan Kimberly dan Edward sering dibagikan dalam Instagram masing-masing. Rupanya, wanita blasteran Inggris itu memiliki darah keturunan Minangkabau. Selain diidolakan karena body goals, Kimberly selalu tampil memukau.

Natasha Ryder

Begitu juga dengan adiknya, Natasha Ryder pun memiliki darah keturunan Minangkabau dari sang ibu, Irvina Ryder. Berbeda dari kakaknya, kekasih aktor Ciccio Manassero itu lebih disibukkan dengan kegiatan modeling.

Tissa Biani

Siapa yang tidak kenal dengan Tissa Biani? Artis muda yang semakin dikenal publik karena dianggap multitalenta di segala bidang. Mulai dari akting hingga musik pun dijajal oleh cewek 18 tahun tersebut. Meski masih muda, gadis keturunan Minangkabau itu berhasil menjadi role model anak-anak zaman now karena prestasi yang dimilikinya.

Nikita Willy

Tak sedikit yang menilai kalau artis yang baru menikah, Nikita Willy memiliki darah blasteran. Padahal aslinya, istri pengusaha Indra Priawan tersebut merupakan penduduk asli Indonesia yang memiliki darah keturunan Minangkabau. Saat menikah pada 16 Oktober 2020, pemeran Cinta Buta itu juga menggunakan tema tradisional, termasuk mengenakan busana bernuansa Minangkabau.

Eva Celia

Eva Celia dikenal sebagai artis yang totalitas dalam memerankan berbagai karakter film maupun sinetron. Cewek keturunan Minangkabau-Jerman ini juga dikenal sebagai putri artis senior Sophia Latjuba yang memiliki paras cantik. Jika disandingkan dengan Sophia, Eva dan ibunya terlihat seperti kakak dan adik.

Caitlin Halderman

Nama Caitlin Halderman mulai naik daun setelah menjadi kekasih Iqbaal Ramadhan dalam film anak remaja, Ada Cinta di SMA. Pesonanya yang begitu memukau pun berhasil mencuri hati para penggemar, terutama kaum adam. Tak banyak yang tahu kalau dara blasteran Belanda itu ternyata memiliki darah keturunan Minangkabau.

Audi Marissa

Istri aktor Anthony Xie, Audi Marissa juga ternyata memiliki darah kelahiran Minangkabau. Nama Audi Marissa mulai melambung setelah membintangi sinetron Diam Diam Suka bersama Febby Rastanty dan anggota grup musik BLINK lainnya. (tm)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar