Meranti

Nasabah Bank Riau Kepri Selatpanjang Dapat Hadiah Mobil

Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang Serahkan Hadiah Mobil Kepada Nasabah

 

TRANSKEPRI.COM.MERANTI-Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang menyerahkan hadiah tabungan 1 unit mobil dan 30 keping emas kepada nasabah. Bersamaan, Bank Riau Kepri juga menyalurkan program dana CSR kepada 2 pondok pesantren. 

" Saya berterimakasih kepada Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang dengan nasabah terbaik mendapatkan 1 Unit Mobil dan 30 Keping Mas, selamat kepada yang meraihnya, kita dari Bank Riau Kepri juga memberikan dana CSR Kepada dua Pondok Pesantren semoga bermanfaat," kata Direktur utama Bank Riau Kepri DR Andi Buhari, Senin (19/10). 

Ia berharap tentunya, kegiatan hari ini agar bisa di tingkat kan oleh Bank Riau Kepri, khususnya Cabang Selatpanjang yang telah berkerjasama dengan pemerintah daerah sebagai pemilik sebagian saham dari Bank Riau Kepri.

" Bank Riau Kepri akan bisa terus memberikan kontribusi dengan baik untuk daerah, khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya dari dana CSR yang kita berikan bantuan pada hari ini," ungkap Direktur utama Bank Riau Kepri DR Andi Buhari


Sementara itu, Bupati Meranti Drs Irwan mengatakan bahwa atas Pemerintah daerah berterimakasih kepada Dirut dan dua direksi yang telah hadir dan ini Sanggat luar biasa atas kerjasama yang tetap berjalan dengan baik.


"Kami menyambut baik, untuk konpensional Bank Riau Kepri akan menjadi Bank Syariah Riau Kepri, namun konpensional tetap di pertahankan dan ini menjadi suatu langkah yang baik untuk masyarakat khususnya masyarakat Kepulauan Meranti," kata Irwan.


Irwan menjelaskan, Bank Riau Kepri adalah bank daerah pemilik saham ke empat  Provinsi Riau yakni Kepulauan Meranti dalam  membantu masyarakat dan melakukan langkah-langkah untuk kegiatan bermampaat bagi masyarakat.


Ia berharap, semua bantuan dari Bank Riau Kepri dapat bermanfaat dan semakin meningkat program terbaik dalam mendukung sumber daya manusia di Kepulauan Meranti dan ini progres yang luar biasa.

Salah satu Masyarakat Marno Alias Awi Kepada Media ini mengatakan merasa Senang menabung di Bank Riau Kepri dan dapat terbantu mengembangkan usahanya dan dapat hadiah.

" Saya senang dan mobil saya Gunakan bersama-sama keluarga dan merasa ini sebuah kejutan bagi saya dan keluarga saya," kata Marno Alias Awi.

Hal senada juga diungkapkan Ustadz Fauzi selaku pengelola Pondok Pesantren Darul Fikri bahwa bantuan dari Bank Riau Kepri sungguhan-sunguh bermanfaat bagi kami yang sedang mengembangkan pendidikan ilmu agama.

" Terimakasih Kepada Bank Riau Kepri dengan dana CSR yang di berikan tentunya bisa mendapatkan pahala untuk pengembangan pendidikan agama di pondok pesantren Darul Fitri," harap Ustad Fauzi.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar