Garda Pemuda Nasdem Kepri Siap Menangkan Cakada yang Diusung Nasdem

Garda Pemusa Nasdem Kepri gelar Rakerwil

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Genderang Pilkada sudah ditabuh.  Pesta demokrasi di tahun 2020 ini, membuat berbagai elemen dan relawan, hingga partai politik pendukung harus berperan aktif. Dan tak terkecuali dibarisan Garda Pemuda Nasdem Kepri, yang merupakan sayap Partai Nasdem, menyiapkan strategi dengan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), Sabtu (3/10/2020) Kemaren.

Kegiatan Rakerwil tersebut dibuka oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma SIP dan dihadiri Jajaran pengurus Partai NasDem Kepri, pihak perwakilan Ketum Garda Pemuda Nasdem Pusat, maupun Ketua DPW Garnita Kepri, Hj. Erlita Sari Amsakar dan Ketua DPW Gemuruh Kepri Syaiful Badri, perwakilan DPW Gemuruh Kepri beserta Ketua DPD Garda Pemuda NasDem se-Provinsi Kepri.

 Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Alib Murniman mengatakan sebagai langkah dalam bisa memenangkan Calon Kepala Daerah (Cakada), yang diusung maupun didukung oleh Partai NasDem Kepri, tak lain dengan merapatkan barisan.

"Tujuan kita di dalam mengusung, serta mendukung semua Cakada 2020 Kepri adalah, untuk meraih kemenangan. Dari itu, marilah kita rapatkan barisan Garda Pemuda Partai NasDem di Kepri dengan berperan aktif," kata Alib Munirman dalam Rakerwil.

"Rakerwil Garda Pemuda Nasdem setiap tahun kita adakan. Dan kebetulan, tahun ini berbarengan dengan hajatan Pilkada Serentak di Indonesia," ungkapnya.

Kata Alib, hal ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Kakak Prananda Surya Paloh. Sehingga, kita fokuskan untuk memenangkan para Cakada yang diusung ataupun didukung oleh Partai Nasdem.

"Diantaranya itu ialah mendirikan rumah pemenangan Garda HMR RAMAH serta AMAN, berkantor di Batam, bergabung dengan sayap partai yang lain. Seperti GPK sebagai Sayap Partai PPP, AMPG Sayap Partai Golkar, maupun bersama Barisan Pemuda PAN, dan menginisiasi berdirinya Tim Laskar ANSAR-MARLIN, berkantor di Tanjungpinang," imbuhnya.(wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar