PILKADA KEPRI 2020

Ansar: Realisasi Visi-Misi Bukan Sebuah Utopia

H Ansar Ahmad SE, MM

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM, mengutarakan perihal niat dan tujuannya maju sebagai calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau hanya untuk membangun daerah dari seluruh aspek sosial, ekonomi, pendidikan dan kesehatan agar lebih baik.

Oleh sebab itu, dalam setiap momen kampanye, Ansar kerap memaparkan visi dan misinya tentang bagaimana mendorong dan menjadikan  Kepri sebagai kawasan maju dan berkembang, tentu tidak kalah dengan beberapa daerah lain di indonesia.

Program kerja baik jangka pendek, menengah dan panjang akan menjadi orientasi program bagi Ansar Ahmad dan Marlin Agustina kelak bila Allah SWT dan masyarakat Kepri memberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin daerah ini, rencana besar yang kami kemukakan disetiap momen dan silaturahmi semuanya realistis, terukur dan sesuai dengan potensi dan kemampuan daerah.

“Semua program kerja yang tertuang dalam visi misi semuanya terukur dan bisa direalisasikan. Kami tidak akan membuat program kerja yang hanya ilustrasi atau sebatas mimpi belaka,"tukas Ansar, Kamis (1/10/20).

Menurut Ansar, program kerja yang tertuang dalam visi misi merupakan hasil pemikiran dirinya dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Hj. Marlin Agustina, ditambah kajian yang melibatkan para ahli dalam rangka bagaimana mendorong percepatan pembangunan Kepri di semua sektor.

“Realisasi visi misi dan implementasi di lapangan bukan sebuah uthopia. Semua sudah melalui kajian dan pertimbangan yang matang sesuai harapan masyarakat,” kata Ansar.

Visi misi Ansar-Marlin yang menyangkut masalah recovery economy, penguatan di bidang kemaritiman, tata kelola pemerintahan, optimalisasi Sumber Daya Alam (SDA) dan sebagainya, merupakan kebutuhan mendesak yang segera direalisasikan untuk memacu kemakmuran masyarakat Kepri. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar