BINTAN

Menko Perekonomian Bakal ke Lagoi, Ini Agendanya

Kawasan Lagoi

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia akan mengadakan rapat koordinasi, evaluasi, monitoring dan pengawasan atas pelaksanaan dan implementasi penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Kawasan Pariwisata Lagoi, One Tree Hill, Laguna Bintan Resor, Kabupaten Bintan.

Kementrian Perekonomian RI memandang Perlu melakukan pembahasan secara komprehensif antara Pimpinan Komite. Tim pelaksana dan satgas pada Komite PC-PEN bersama dengan para Pimpinan Kementrian atau lembaga yang melaksanakan program terkait perbaikan stagnannya ekonomi nasional.

Terkait hal tersebut akan dilaksanakan pembahasan bersama dengan komite PC-PEN dengan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) Komite PC-PEN dengan para Pimpinan Kementrian dan Lembaga yang dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari yaitu Jum at dan Sabtu (25-26 September 2020).

Sejalan dengan program pemulihan ekonomi melalui dukungan penyelenggaraan akan diadakan di destinasi wisata Laguna Bintan Resort, Bintan, guna memberikan dukungan atas upaya menggerakkan pariwisata sebagai salah satu sektor utama pendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Kementrian terkait berkenan hadir pada acara Rakorpim Komite PC-PEN berikut lembaga, Demikian isi surat undangan Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian yang diterima redaksi tranakepri yang di tujukan kepada beberapa lembaga terkait dan kementrian dalam pembahasan pemulihan ekonomi nasional. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar