Rahma Peletakan Batu Pertama Mushola Al-Jami'

Walikota Tanjungpinang Rahma Peletakan Batu Pertama Mushola Al-Jami'

TRANSKEPRI.COM.TANNUNGPINANG - Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.IP, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Surau Al- Jami' di Perumahan Vista Indah, Jl. Rajawali RT. 004/RW.002, Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang, Jumat (18/9/20).

Dalam sambutannya, Plt Walikota mengapresiasi serta memberikan dukungan terhadap seluruh pengurus Mushola Al- Jami' dimana telah berupaya dalam pembangunan ini. Berdirinya bangunan Mushola sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat, khususnya masyarakat di sekitar perumahan Vista Indah.


“Saya berharap dengan semangat kebersamaan, mushola ini dapat segera terselesaikan hingga dapat dimanfaatkan masyarakat perumahan Vista Indah dan sekitarnya, mudah-mudahan pembangunannya cepat rampung sesuai waktu yang direncanakan dengan kualitas yang baik, dan kita yakin ini bisa selesai tepat waktu,” ujarnya.

Salimun, ketua RW. 002 menyampaikan tujuan pembangunan Musholla ini tak lain adalah untuk salah satu sarana dan ketenangan warga dalam beribadah.

“Alhamdulillah kami bersyukur Pemko Tanjungpinang merespon langsung keinginan kami dan ikut serta mensukseskan peletakan batu pertama pembangunan Mushola AL- Jami' yang memang sudah lama kami cita citakan,” ungkapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Plt. Kadis PU, Zulhidayat, S.Hut, Lurah Pinang Kencana, Husain Alhamid, S.IP, RT/RW dan masyarakat sekitar. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar