BATAM

Klinik Premium Dermalove Batam Beri Diskon Hingga 30 Persen

Klinik kecantikan Dermalove

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Premium Dermalove Batam Science of Beauty adalah klinik kecantikan di Batam, merupakan salah satu franchise dari Dermalove Science of Beauty dari kota Surabaya. 

Klinik yang beroperasi sejak Maret 2020 dan berlokasi di kawasan Orchard Park Batam ini menawarkan lebih dari 70 perawatan kecantikan yang dikerjakan oleh terapis terlatih dan diawasi langsung oleh dokter aesthetic berpengalaman. 

Demi memberikan pelayanan dan pengalaman pelanggan yang lebih baik, Premium Dermalove Batam kini hadir dengan klinik yang lebih luas dan desain interior baru yang lebih elegan.

Dengan total 5 ruang perawatan dan 4 ruang medis, klinik Premium Dermalove Batam siap melayani pelanggan mulai dari jam 11:00 WIB sampai dengan 18:00 WIB di hari Senin sampai Jumat  dan 10:00 WIB sampai dengan 19:00 WIB pada akhir pekan.

Premium Dermalove Batam juga hadir dengan rangkaian promosi soft opening, salah satunya dengan memberikan diskon aesthetic treatment sebesar 30% dan medical treatment sebesar 15%.

Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang baru pertama kali melakukan perawatan juga dapat menikmati tambahan diskon sebesar 5% sampai dengan 6 September 2020. Pelanggan juga dapat melakukan pembelian paket perawatan di masa promosi untuk digunakan di luar periode promosi. 

Premium Dermalove Batam Science of Beauty adalah aesthetic clinic di Batam, merupakan salah satu franchise dari Dermalove Science of Beauty yang berbasis di kota Surabaya.

Sebagai outlet ke-3 di Indonesia, Premium Dermalove Batam Science of Beauty hadir dengan konsep yang berbeda dengan outlet-oulet pendahulunya.

Menggunakan peralatan yang lebih mutakhir, serta pelayanan yang berfokus pada pelanggan, Premium Dermalove Batam Science of Beauty kini sudah menjadi aesthetic clinic yang cukup diperhitungkan di Batam.

Beroperasi sejak Maret 2020, klinik yang berlokasi di kawasan Orchard Park Batam, salah satu kawasan elit ini sudah melayani pelanggan yang berasal dari kota Batam dan negara tetangga. Tidak hanya aesthetic dan medical treatment, Premium Dermalove Batam Science of Beauty juga menawarkan rangkaian produk kecantikan yang sudah terdaftar BPOM dan bersetifikat halal MUI.

Tagline “Look Good Feel Good with Dermalove” menjadi acuan pelayanan Premium Dermalove Batam Science of Beauty yang tidak hanya berupaya memberikan outter look yang indah tapi juga inner feeling yang baik bagi setiap pelanggannya.(tm)

 

 

 

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar