MERANTI

Enam Warga Meranti Positif Corona, Empat Penderita Sekeluarga

Data penderita positif corona di Meranti

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pandemi Covid 19 atau Virus corona melanda lagi di Kabupaten Kepulauan Meranti ada sebanyak 6 orang di nyatakan positif dan berada diisolasi RSUD Kepulauan Meranti.

"Kita tadi langsung melakukan swab di sejumlah kantor pemerintah Kepulauan Meranti, tertular Covid 19 yakni tuan AS dan nyonya M mereka suami Istri," kata Juru bicara Penanganan Covid 19 M. Fahri Kepada Wartawan Jumat (4/9/2020) saat dijumpai.

Ia juga mengatakan, bahwa terkait hasil swab massal yang kami lakukan yakni tuan AS nyonya M suami Istri dan anaknya dua orang yakni FPR dan FA ada bergejala batuk filex, mereka mempunyai riwayat perjalan dari Kota Pekanbaru.

"Ada pasien lainya yakni Az 10 tahun kontak erat anak AY yang sudah di Isolasi di Pekanbaru Riau, dan satu warga Meranti tuan AR hasilnya positif Sweb Mandiri Covid -19 dari Pekanbaru," kata Fahri.

Ia menjelaskan, bahwa terkait hasil swab tuan AS dan nyonya M, tadi kita adakan presing, di kantor Disperindagkop hasil Presing tuan AS dan Nyonya M presing kerjanya salah satu Intansi Pemerintah Meranti dan Nyonya M sempat ke Bagian Hukum Sekretariat Pemkab Meranti.

" Semua jumlah Positif baru ini ada enam orang ini, positif hasil swebnya udah keluar dan mereka di Isolasi di RSUD Meranti," kata Fahri.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar