Pisah-Sambut Kapolres, Bupati Meranti Sampaikan Hal Ini

Acara pisah-sambut Kapolres Meranti

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Bupati Kepulauan Meranti, H Irwan Nasir menghadiri pisah sambut Kapolres Meranti dari AKBP Taufik Lukman Nurhidayat kepada AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, Selasa (18/08/20) malam di Ballroom Hotel Grand Meranti.

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Kapolres lama semoga semakin sukses di tempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres baru semoga dapat melanjutkan tugas tugas yang telah dirintis Kapolres lama serta mampu menjalin sinergitas dengan semua pihak.

AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat selanjutnya dipercaya untuk mengemban tugas yang baru sebagai Kapolres Kabupaten Rokan Hulu. Pengganti Kapolres Taufiq adalah Eko AKBP Wimpiyanto Hardjito yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau.

Menyikapi pindah tugas Polres Meranti tersebut, Bupati Irwan dan sejumlah tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas bakti dan jasa AKBP Taufik Lukman yang selama bertugas di Kepulauan Meranti dinilai telah berhasil menciptakan keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Kepulauan Meranti sehingga tercipta kehidupan masyarakat yang aman dan harmonis.

Tak lupa Bupati juga mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Taufik Lukman seraya mendoakan semakin sukses di tempat yang baru. (004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar