BATAM

Tersedia Kuliner Nusantara, Ayo Hadiri Pesta HUT RI di Batam View dan Kampung Bule

Batam Independence Day Festival

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Batam Tourism and Promotion Board (BTPB) menggelar event Pariwisata dengan tema "Batam Independence Day Festival" yang akan dilaksanakan bertepatan dengan HUT RI Senin, 17 Agustus 2020, bertempat di Batam View Beach Resort dan Kampung Bule Nagoya.

"Kita ambil momentum HUT RI dengan mengelar kegiatan pariwisata bertajuk, "Batam Independence Day Festival". Acara kita adakan di Batam View Resort dan Kampung Bule Nagoya," ujar Direktur Eksekutif BTPB, Edy Sutrisno, Sabtu (15/08/20).

Pada acara tersebut kata Edy, akan disediakan berbagai jenis jajanan dan makanan nusantara, serta aneka hiburan mulai dari pawai budaya nusantara, pertandingan bule vs lokal dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI, dan pagelaran musik serta teater.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Edy meminta warga bisa datang beramai-ramai bersama keluarga, tetangga, sahabat dan orang-orang tercinta.

"Ajak teman, sahabat dan keluarga untuk menyaksikan keseruan festival ini ya sob. Jangan sampai ketinggalan yaaa. Dan yang tidak kalah penting, jangan lupa pakai masker, bawa hand sanitizer dan jaga jarak. Perhatikan protokol kesehatan saat event berlangsung nanti. Dijamin tidak akan menyesal," pungkas Edy. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar