BATAM

Seluruh Petugas Upacara HUT RI di Engku Puteri Diswab

Dataran Engku Puteri tempat pelaksanaan HUT RI ke-75

TRANSKEPRI.COM.BATAM- “Hari ini kita hadir dalam keadaan berbeda karena di tengah pandemi Covid-19. Tapi kita bersyukur masih bisa melaksanakan upacara HUT ke-75 RI, tentunya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan,” kata Rudi di Kantor Wali Kota Batam, Jumat (14/8) malam saat melakukan pengukuhan petugas HUT RI ke-75 yang di pusatkan di Dataran Engku Puteri, Batam Center.

Pada kesempatan itu Rudi berpesan agar seluruh petugas upacara bisa menjaga diri dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun ini berbeda jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, karena masih pandemi Covid-19.

Untuk petugas pengibar bendera tahun ini merupakan pasukan pengibaran bendera (Paskibraka) tahun 2019 lalu. Hal itu karena terbatasnya waktu persiapan jika harus melakukan seleksi ulang Paskibraka 2020.

“Seluruh petugas sudah diswab, alhamdulillah hasilnya semuanya negatif Covid-19. Pesan saya jaga diri baik-baik, tidak hanya mau bertugas upacara saja tapi setelahnya juga diharapkan bisa menjaga diri dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” katanya.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar