Ini Bukti Ilmiah Bahwa Alquran Memang Wahyu dari Allah SWT

Kitab Suci Alquran

APA BUKTINYA BAHWA ALQUR'AN ITU MEMANG DARI ALLAH PENCIPTA JAGAD RAYA INI DAN BUKAN SEKEDAR KARANGAN MUHAMMAD SAW.* INI JAWABAN ILMIAHNYA.

*Bukti pertama.*

Dari analisa sejarawan, terbukti bahwa memang Muhammad saw ummi : buta huruf dan tdk pernah sekolah krn memang
pada masa itu belum ada sekolahan Masyarakat Arab belum mengenal ilmu spt ilmu politik, ekonomi, matematika, sosiologi, kenegaraan, ilmu etika dll.

Mungkinkah org yg buta huruf dan tdk mengenal ilmu bisa bicara masalah hukum, tata negara, sistem ekonomi, etika dll yg semua pembicaraan tsb ada di dlm AlQur'an ?
Tentu saja jawabannya tdk mungkin. Artinya bhw AlQur'an bukan karangan Muhammad saw. 

Tdk mungkin menurut akal sehat org buta huruf yg tdk mengenal ilmu sama sekali bisa bicara hukum, kenegaraan, undang undang kemasyarakatan, akhlaq, sosiologi dan ratusan kalimat kalimat bijak scr spontan dgn bhs yg memukau para ahli bahasa Arab ...

*Bukti kedua.*

AlQur'an byk bicara ttg sejarah sejak zaman Adam a.s hingga Isa a.s. Padahal Muhammad saw tdk pernah dpt informasi ttg sejarah hidup mereka.

Cerita ttg Musa a.s dan Isa a.s sgt lengkap. Bahkan seorg pendeta sgt bersyukur ternyata di dlm AlQur'an ada pembelaan thd kesucian bunda Maria yg oleh org Yahudi dituduh tlh berzina shg melahirkan Isa a.s. Dari mana Muhammad saw dpt cerita seluruh kisah para nabi tsb padahal di Mekah dan Madinah hampir2 tdk ada org kristen.

Jelas akal sehat kita akan menolak jika dikatakan AlQur'an karangan Muhammad saw.
Begitu juga cerita ttg Musa a.s sgt lengkap
padahal org Yahudi tdk ada yg mengajar
kan Taurat kpd nabi yg tinggal di Mekah. Bahkan di Mekah hampir2 tdk ada org Yahudi.

*Bukti ketiga.*

Dulu ada seorang pelaut Eropa. Kebetulan di atas kapalnya ada AlQur'an terjemah. Sekedar mengisi kekosongasaselama dlm pelayaran beliau iseng membaca baca AlQur'an terjemah tsb. Beliau sgt terpesona dgn pembicaraan AlQur'an ttg lautan, badai dan sterpesonyg terkait. Bahasanya pun sgt dalam dan puitis.
Ketika beliau berlabuh di India dia bertanya tanya kpd Muslim disana ttg Muhammad saw 
Dari muslim India tsb dia memperoleh keterangan bhw Muhammad Saw hidup di tengah gurun pasir dan tdk pernah melihat lautan.

Maka dia sgt yakin bahwa mustahil AlQur'an karangan Muhammad saw yg bisa dgn sgt indah melukiskan lautan padahal ia tdk pernah melihat laut. Shg ia pun segera memutuskan masuk Islam.

*Bukti ke empat.*

Di dlm surah al Furqan ayat 53 Allah swt berfirman : Dan Dialah ( Allah ) yg membiarkan dua laut yg mengalir berdampingan yg satu tawar dan segar yg lainnya asin dan pahit. Dan Dia jadikan diantara keduanya dinding dan batas yg tdk tembus.

Haha ... dari mana Muhammad saw lelaki gurun pasir itu tahu padahal beliau tdk mengerti sedikit pun ttg lautan dan bahkan dua laut yg beda rasa dan warna itu pada masa hidup beliau belum ditemukan org. Jadi sekali lagi, tdk mungkin AlQur'an tsb karangan Muhammad saw.

*Bukti kelima.*

Pada masa Muhammad saw hidup, ada dua negara imperium yaitu imperium Romawi dan Persia. Dua imperium ini sering berperang. Ketika dimasa hidup beliau, Persia berhasil mengalahkan Romawi. Hal ini membuat masyarakat musyrik Mekah menjadi gembira karna org Persia juga penyembah berhala.

Sebaliknya org Islam bersedih karna Romawi menganut agama Nasrani yg seakar dgn islam.
Kemudian turun ayat menghibur org islam
Surah Ar Rum ayat 2,  3  &  4  menjelas bhw beberapa thn lagi akan kembali terjadi peperangan dan peperangan tsb akan  dimenangkan oleh Romawi shg umat islam yg pro Romawi pun menjadi gembira. 

Ayat ini pun ditertawai oleh kaum Musyrik Qurais dianggap sbg bualan Muhammad saja karna waktu itu Romawi terlihat sdh sgt lemah.
Maka Abu Bakar menantang org musyrik utk bertaruh dgn taruhan belasan ekor unta. Tantangan diterima oleh musrik Qurais dan tujuh thn kemudian apa yg di ramalkan AlQur'an pun terjadi :

Romawi kembali perang dgn Persia dan peperangan dimenangkan org Romawi.
Jika AlQur'an bukan dari Allah swt dan hanya sekedar karangan Muhammad saw tentu saja beliau tdk akan bisa meramal sesuatu yg akan terjadi dimasa dpn.

*Bukti ke enam.*

Seluruh ahli bahasa dan ahli syair dari kalangan musyrik Qurais mengakui secara jujur bhw kalimat kalimat AlQur'an sgt tinggi kandungannya, sgt indah susunan kata katanya dan sgt memukau.

Tdk ada sebelumnya kalimat kalimat cerita, nasehat dan kalimat berita yg ditulis
manusia yg sebagus AlQur'an sampai sampai org Qurais pun menjuluki Muhammad saw sbg tukang sihir yg kata katanya bisa memukau semua org.

Dan bukti yg lebih mencengangkan lagi
dari jutaan kitab yg pernah ada di dunia ini hanya AlQur'an lah satu satunya kitab yg bisa dihapal scr pas kata demi kata oleh jutaan org.
Bahkan org org yg tdk mengerti bhs Arab spt ribuan anak anak indonesia mampu menghapal AlQur'an yg lebih dari 600 halaman.

Adapun pastur dan pendeta, tdk akan mampu menghapal injil ( Bibel ) kata demi kata secara pas, walau hanya 100 halaman. Hal ini menunjukkan bhw Allah swt sbg yg menurunkan AlQur'an tlh mengatur sedemikian rupa shg memudahkan bagi semua org utk menghapalnya.

*Bukti ke tujuh.*

Dlm surah Yunus ayat 92 diceritakan bhw jasad Fir'aun musuhnya Musa a.s akan diselamatkan Allah swt. Padahal peristiwa sejarah Musa dan Fir'aun tsb terjadi 1.200 thn sebelum masehi.

Pada awal abad ke-19 thn 1896 seorang ahli purbakala : Loret, menemukan dilembah raja raja Luxor Mesir satu mumi yg dari data data sejarah terbukti bahwa ia adalah Fir'aun yg bernama Maniptah.

Pada tanggal 8 Juli 1908 Elliot Smith mendpt izin utk membuka pembalut Fir'aun & ternyata jasadnya masih utuh spt yg diberitakan AlQur'an. Nah, mungkinkah Muhammad saw yg buta huruf tsb bisa mengetahui hal tsb padahal di dlm taurat dan injil pun tdk ada diceritakan ?

Tdk dpt tdk, akal sehat yg jujur akan berkata bahwa AlQur'an bukan karangan Muhammad saw.

*Bukti ke delapan.*

Dlm AlQur'an surat Yunus 10 : 15 Allah swt menjelaskan bhw cahaya matahari bersumber dr dirinya sendiri sedangkan cahaya bulan adalah pantulan. Dari mana Muhammad saw bisa tahu padahal dia buta huruf dan ilmu alam zaman itu pun belum sampai kesitu bahkan belum ada kajian keilmuan ....

*Bukti ke sembilan.*

AlQur'an turun secara acak. Kadang kala turun karna ada suatu peristiwa atau per
tanyaan sahabat maupun org kafir. Jadi tdk ada upaya penyusunan kalimat. Kebanyakan ayat turun scr spontan dan disampaikan Muhammad saw scr lisan.

Namun yg terjadi sgt mencengangkan. Byk terdapat keharmonisan yg diluar nalar manusia.
Dari hasil studi bertahun tahun Syeikh Abdul Razzak Naufal menemukan hal hal yg menakjubkan yg kemudian ia paparkan dlm kitab yg ia tulis : Mukjizat AlQur'an al Kariem :

*Satu.*
Terdpt keseimbangan kata dgn lawan katanya :
Alhaya' ( hidup ) dan al maut ( mati ) disebut sama sama 145 kali.

Annaf ( manfaat ) dan mudorat disebut dlm jumlah yg sama 50 kali.

Panas dan dingin 4 kali

Kebaikan dan keburukan : 167 kali

Kufur dan Iman, dlm bentuk kata indifinite msg msg 17 kali ... dll

*Dua.*
Kata hari dlm bentuk tunggal berjumlah 365 ( jumlah 1 thn ). Kata hari dlm bentuk jamak berjumlah 30 kali penyebutan ( angka satu bulan ). Kata yg berarti bulan hanya disebut 12 kali menunjukkan jumlah setahun. Dll ...

Apakah semua ini kebetulan ?

Mudah mudahan dgn keterangan sedehana ini bisa meningkatkan kualitas iman kita dari haqqul yakin menjadi ainul yaqin : keyakinan yg sdh terbukti dan tdk bisa dibantah.(dbs).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar