Messi Dikabarkan Alami Cedera

Pesepakbola, Lionel Messi

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Alarm bahaya Barcelona berbunyi setelah Lionel Messi dikabarkan cedera dan absen latihan tim jelang perempat final Liga Champions.

Daily Mail melaporkan Messi absen pada sesi latihan Barcelona karena cedera kaki yang dialami saat melawan Napoli pada leg kedua babak 16 besar di Camp Nou, Minggu (9/8).

Selain menyumbang satu gol, Messi juga punya andil besar melahirkan gol ketiga Barcelona yang dicetak Luis Suarez lewat eksekusi penalti.Messi mencetak satu gol saat Barcelona mengalahkan Napoli 3-1. Hasil ini membuat Blaugrana berhak melaju ke perempat final berkat keunggulan agregat 4-2.

Messi berhasil merebut bola dari dari Kalidou Koulibaly di kotak penalti. Namun, usaha Messi itu malah berbuntut panjang karena kakinya ditendang Koulibaly yang tak melihatnya datang dari belakang.

Wasit menyatakan pelanggaran dan memberikan penalti untuk Barcelona. Suarez berhasil menunaikan tugasnya sebagai eksekutor lantaran Messi masih menjalani perawatan.

Sayangnya, insiden tersebut membuat Messi cedera. Belum diketahui pasti seberapa serius cedera yang dialami La Pulga. Bisa saja Barcelona sengaja membiarkan Messi beristirahat.

Juara Bundesliga tengah on fire setelah sukses menyingkirkan Chelsea lewat kemenangan agregat 7-1. Duel Barcelona vs Bayern Munchen akan digelar pada Jumat (15/8) dini hari di Lisbon, Portugal.(tm)Tapi, Barcelona juga terancam tanpa Messi di babak perempat final Liga Champions. Absennya Messi tentu jadi kerugian besar bagi Azulgrana yang akan ditantang Bayern Munchen.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar